Wlcome To My Blog....

LUMOS!!
"I solemnly swear that I’m up to no good
...
Mischief managed"

21/01/11

♥♥♥♥ Diary Opa Favian ♥♥♥♥

     **cerita ini  khusus di buat  untuk semua kluarga besar wizard ku, kluarga besar HSI, Ank anak TBA..n semua orang yang menghargai cinta dan kasih sayang**



07.00
yang paling menyebalkan dari menjadi orang tua adalah ketika kau terbangun di pagi hari, menadapti rematik menyerang pesendian, dan rasa sakit yang menjalari seluruh tubuh mu.
akh....namun saat menyadari kau masi di beri saat saat terbangun di pagi hari..dan menghirup udara pagi yang cerah..maka serangan rematik takkan terasa lagi.

08.05
saat sarapan bagi orang setua aq, mungkin bukanlah saat saat yang menyenangkan,mengingat makanan yang kau makan adalah gabungan dari berbagai benda yang di haluskan, dan di masak terlalu lembek!
maka acara sarapan pagi mu akan terasa bagai suatu PENYIKSAAN!

09.00
yeah! di sinlah aku.
dudk di kursi goyang, di temani roti tanpa lemak, susu tanpa gula, dan koran pagi.
sial, kenapa mata ini harus menoleh ke halaman hijau itu?
bukankah halaman yang penuh bunga dan tertata indah itu dulu hanyalah hamparan tanah gersang yang jauh dari kata mempesona?
dan tangan tangan kekar ini lah yang mengubah nya,tangan tangan -APA TADI AKU BILANG KEKAR?-
maksud ku,,,tangan tangan yg dulu kekar ini lah yg menyulap nya bagai kan SIHIR,
tapi saat saat itu sudah lalu, mengapa harus di ingat?
yeah.agar memperburuk hari tua ku kan?

ya ampun masi pagi?
mengapa waktu terasa berjalan lambat?
di saat saat aku merasa setua ini? seingat ku dulu, ketika aku masih muda...waktu berjalan secepat kelinci yg bertelanjang kaki dan berlari di aspal yang panas. tapi mengapa sekarang begitu lambat??
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz


12.01
astaga ketiduran!
wah...aku lupa, bukankah saat sekarang ini aku memang terlalu banyk menghabiskan waktu untuk tidur? bahkan hal itu sampai membuat ku bosan.
padahal ketika aku muda dulu,tidur pada jamseperti ini adalah sebuah impian! bahkan aku rela mebayar orang dengan jumlah jutaan, hanya untuk mendapat waktu tidur siang.akh...di mana masa masa itu?
aku rindu saat saat sibuk itu, aku benar benar merindukan nya.
saat saat dimana telpon selalu berdering, klien yang marah marah, kolega yang menuntut lebih, bahkan wajah mirip tikus milik sekretaris ku yg selalu nongol setiap 15 menit sekali untuk mengingat kan tentang berbagai janji, sangat kurindukan.

12,26,
makan siang, humh,,,,
makan siang hari ini, semalam dan besok sama saja, tanpa lemak, banyak sayur dan jauh dari kata makanan mangandung kolesterol.
aku rindu daging..owh dimana kau daging panggang kesukaan ku, aku sangat membutuh kan mu????
ingin rasa nya ku dobrak pintu depan, berlari ke restoran terdekat dan memesan makanan yang tak pernah ku jumpai semenjak berbagai penyakit komplikasi sial ini menyerang ku.
TERKUTUKLAH KAU PENYAKIT!!!-atau aku yg terkutuk?-

14.00
setidak nya hari ini akhir pekan,dan inilah hari hari yang ku tunggu, saat kluarga mengunjungi ku, menanyakan kabar, dan mencurahkan perhatian mereka pada ku.
nah nah, bunyi bel ..mereka datang.

19.00
mereka sudah pulang.
hum...banyak berita menarik.
akh...anak anak ku yang dulu ku gendong. kubelai dengan segala kasih sayang,yang ku cium setiap mereka terlelap, kini sudah menjadi orang tua, dan mencurah kan perhatian mereka pada anak anak mereka.persis seperti yang kulakukan dulu...tak ada hal yang paling indah selain melihat mereka semua.
cucu cucuku yang cantik yuiko, rahayu,made, semakin bertambah dewasa, semoga mereka selalu bahagia.
robbert..ha ha..cucu ku yang satu itu..
kudengar sedang dekat dengan gadis..well..gadis itu cukup baik, terlihat dari poto nya..
manis, pakai jilbab, yah..siapa nma nya? RIzka?
iman...anak itu benar2 terlalu sibuk, bahkan sambil makan pun ia membaca buku kimia,
kulihat pacar nya Aiyn..anak baik itu..walau ia kikuk di antara kluarga kami, ia terlihat berusaha membaur..hem..
joe..cucu ku yng pemalu..menatap ku dengan pandangan takut takut,,ha ha..
aditya..cucu ku yg misterius..selalu membuat aku penasaran dengan apa yang di fikir kan nya.
si badung nara....sempat2 nya dia memasukan kumbag ke dalam sup adik nya Dian.dan itu membuat aku tertawa..sampai aku lupa kalu aku seharus nya memberikan contoh yang baik.apalagi ketika dian adik nya membalas dengan menuangkan sop itu ke kepala nya..ha ha...
keributan,pertengkaran, yang mereka buat..semua nya menjadi simfoni indah dalam hidup ku.
apa lagi melihat ibu ibu mereka melerai dengan cara kasih sayang ..tanpa kemarahan..dan memberikan asihat bijak
Norma ..etha...hum..anak2 ku sudah menjadi ibu...dan istri..tampak bertanggung jawab...
mencintai suami mereka dan anak2 mereka..akh tuhan..andai kau mbil nyawa ku sekarang...
aku tak merasa keberatan.
sayang agung anak laki laki ku sibuk mengejar karir dan mengenyampingkan jodoh..
akh,,anak itu..

ow ya..ada kabar dari kei..
tampak nya ia sudah menikah lagi...hem...ku dengar hal itu dari anak nya.
aiyn..anak nya menceritakan dengan malu malu...wajah anak itu mengingat kan ku pada Mr.baldwin.
akh..di mana orang tua itu sekarang...terakhir melihat nya ketika aku menhadiri pernikahan
anak nya buy n kei...
hem aiyn juga menceritakan kalau kakak tiri nya stephani n claudya..sedang berada di london..
aku suka kedua kaka beradik itu.
walau aku kakek tiri, tapi mereka selalu menyayngi ku
semoga mereka juga bahagia, karna aku juga menyayangi mereka.
ow ya..wiily n billy mengirimkan kartu pos, mereka sedang ada di swiss, dan tampak nya
si kemabr itu mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang di sebuah iklan produk terkenal..
hem...

akh...kluarga yang ku cintai,yang ku bina dengan kasih sayang...
semoga mereka selalu bahagia..

00.00
wah sudah larut..mungkin saat nya aku harus tidur, kata begadang tidak cocok untuk kakek kakek seperti aku,ha ha.
hari ini aku memetik satu hal. tak buruk menjadi orang tua, asal ada orang orang yang menyayangi mu,
ketika kau muda...tebarlah banyak kasih sayang..maka ketika kau tua..
kau akan menuai lebih banyak kasih sayang...

karna ksih sayang dan cinta..bagai pondasi yang menopang kehidupan.

===============the end=============================

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~**by,ivan**~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


di buat dengan cinta...

cerita ini hanya fiktif, apabila ada kesamaan nama tokoh, tempat atau kejadian.
semua itu hanyalah kesengajaan sang penulis..

binjai, pagi menjelang siang yang panas di kota binjai..




lonely ravenclaw



Tidak ada komentar:

Posting Komentar